Makanan Termahal di Dunia Ada di Negara Termiskin

Kamis, 07 Mei 2009


Di mana kamu bisa memperoleh makanan termahal di dunia? Di Amerika, Perancis, Belanda, atau Inggris? Bukan. Jawabannya adalah di Sri Lanka, salah satu negeri termiskin di dunia. Resor The Fortress di negara itu mengklaim menyediakan makanan termahal di dunia. Harganya mencapai 14.000 dollar AS atau sekitar Rp 132 juta.

Kamu mau tahu makanannya seperti apa? Makanan itu berupa gula-gula berisi buah yang dihiasi patung nelayan berbahan cokelat dan batu permata raksasa. Manajer Humas The Fortress Shalini Perera, seperti ditulis AP, Selasa (25/9), mengatakan, makanan bernama The Fortress Stilt Fisherman Indulgence itu diciptakan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung resor tersebut.

Perera menambahkan, menu mahal itu harus dipesan pengunjung secara khusus. Dia mengaku, sejauh ini pihaknya telah menerima banyak telepon yang menanyakan makanan tersebut, termasuk telepon dari Jepang. Namun, hingga kini belum ada seorang pun yang mau menghambur-hamburkan uang untuk mencoba menu mahal itu.



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1850081

0 comments

Posting Komentar